Senin, 02 Juli 2012

Merangkap Sekretaris Jurusan


Pada saat aku baru menjalani 4 bulan dari 6 bulan yang harus aku jalani kuliah crash programme di UI, aku dipanggil oleh kepala perpustakaan. Kepala Perpustakaanku ini juga ketua jurusan di Jurusan Perpustakaan dan Informatika Pertanian, Fakultas Politeknik Pertanian. Aku diminta untuk menjadi sekretarisnya, karena sekretaris beliau mendapatkan tugas belajar mengambil gelar S2 di Amerika. Mula-mula aku menolak dengan alasan bahwa program belajarku di JIP-FSUI belum selesai. Alasan yang kedua adalah ada teman-teman yang tidak sedang tugas belajar dan bisa menjadi sekretaris di Jurusan PIP. Tetapi Pak Fahidin, Ketua Jurusan PIP, meyakinkan aku bahwa akulah yang paling tepat untuk memegang sekretaris jurusan yang memang diproyeksikan untuk jangka panjang. Karena itulah maka jadilah aku yang baru masuk ke perpustakaan, bahkan belum pernah bekerja sedikitpun, mendapatkan tugas rangkap yaitu menjadi sekretaris jurusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar